Momen Manis


 PERTAMA NAIK KELAS 3 SMK

Selamat pagi masyarakat (haha), kembali lagi dengan saya Adji.

Kali ini saya akan memberikan artikel yang sedikit berbeda dari sekian artikel yang pernah saya bagikan, Sebagai penyegaran intinya ..hihii.. 


Dan kali ini saya akan menceritakan tentang semua perjalanan saya dari sebelum Ujian Nasional sampai selesai Ujian Nasional, bukan soal Cheat, Informasi, atau SEO.

Dan saya minta do'anya supaya saya lulus dengan nilai sempurna dan masuk Universitas yang saya inginkan (Amiin), Thanks before (^_^).

Oke, mari saya ceritakan kisahku..
Pertama sejak saya naik kelas 3 waktu itu saya masih belum punya niat buat belajar dan niat pengen pinter dan sayaa ngga punya pandangan gede mau jadi apa (gila nggga?),
Terus untungnya ada teman2 saya di TKJA yang ngajak buat belajar diluar sekolah (LES) 

lalu saya coba mempertimbangkan semuanya dulu, sampai akhirnya saya putuskan untuk masuk di salah satu bimbel di kota klaten. Lalu, pertama kali saya masuk bimbel .. saya melihat gadis cantiik banget, pandangan saya langsung tertuju kedia terus dan sampai beberapa kali berangkat les yang saya selalu perhatikan adalah "dia", namanya .. ngga deh (^_^).
Saya bingung waktu itu, mungkin saya jatuh cinta pada pandangan pertama, karena saya orangnya pemalu jadi saya hanya diam sambil mengaguminya. Ingin saya kenal dan akrab denganya tapi karena malu akhirnya saya cuma diem aja, tapi untungya dia anaknya ramah dan akhirnya dia yang ngajak kenalan dengan saya dan teman2 saya satu sekolah.
Lalu sampai suatu ketika dia minta PIN saya, Singkat cerita kita udah kenal dan deket, kita udah saling nunjukin rasa ketertarikan satu sama lain dan setelah semakin deket, bodohnya saya .. saya tinggalin dia, tapii ada alasan besar saya tinggalin dia. Setelah itu saya sama dia jadi agak musuhan, kita sama sekali ga ngomong satu sama lain, tapi seiringing jalanya waktu kita temenan kayak biasa lagi, Dan sayaa masih suka sama dia (^_^).



 MENDEKATI UJIAN NASIONAL

Sampai akhirnya mendekati Ujian Nasional.

Suatu momok menakutkan yang paling saya takuti. Dan saya mencoba belajar dengan tekun dengan semangat yang diberikan hati kecil saya (karena gaada nyemangatin --'), saya terus belajar dengan keinginan LULUS dengan NILAI YANG SEMPURNA dan suatu saat nanti saya akan buktikan bahwa saya bukan pecundang. Dan saya ingin buktikan cinta dan kesuksesan pada orang yang saya sayang, yang saya sebutkan diatas... suatu hari nanti (^_^)9 (Amiin).



 SETELAH UJIAN NASIONAL

Akhirnya UN berlalu, saya optimis dapet nilai bagus.
Salah satu alasan saya ingin cepat UN berlalu adalah juga karena kita (Temen2 satu les lesan) setelah UN berlalu kami berencana liburan bareng2, "ini momen yang paling saya tunggu2" karena ada dia juga' makanya saya jadi semangat :D.

Dan ini saya kasih foto2 Perjalan kami (^_^) :


BOX






BIOSKOP






CANDI BARONG













END

Itu sedikit kisah perjalananku, sampai berjumpa lagi masyarakat .. daaa (^_^)7 
Previous
Next Post »

CATATAN :
1. Form komentar ini tanpa moderasi dan verifikasi.
2. Dilarang promosi / meng-iklankan suatu produk dll.
3. Berkomentar dengan bahasa yang sopan.
4. Dilarang menanamkan link aktif dalam komentar ini / saya akan hilangkan selamanya.
ConversionConversion EmoticonEmoticon