Cara Cheat Perlengkapan HK Perjuangan Semut

Cara Cheat Perlengkapan HK Perjuangan Semut v 2.0 - Selamat pagi reader setia Info MenARIk, kini saya kembali akan share Cheat Perjuangan Semut v 2.0 setelah beberapa hari terakhir ini saya tidak pernah postingCheat Perjuangan Semut. Cheat yang saya share pada hari ini yaitu Cara Cheat Perlengkapan HK Perjuangan Semut v 2.0. Baik, langsung saja kita ke Cara Cheat Perlengkapan HK Perjuangan Semut v 2.0

 


Cara Cheat Perlengkapan HK Perjuangan Semut v 2.0 :

*Tools

-CE 6.2
-Topi Yg Bisa Di Padu
-Baju Yg Bisa Di Padu
-Kaus Yg Bisa Di Padu
-Bot Yg Bisa Di Buat Kembali

Steps :

- Scan Topi Kamu First Scan 1 pindah ke kiri scan lagi 0 sampai menemukan 1 address
- Scan Baju Kamu First Scan 1 pindah ke kiri scan lagi 0 sampai menemukan 1 address
- Scan Kaus Kamu First Scan 1 pindah ke kiri scan lagi 0 sampai menemukan 1 address
- Scan Bot Kamu First Scan 1 pindah ke kiri scan lagi 0 sampai menemukan 1 address
- Turunkan addresnya 1 address, tambahkan di belakang
adress Nya +20 Contoh(4F6JHG+20)
- Rubah semua valuenya :

  1. Set Ulet = 201
  2. Set Silat = 202
  3. Set Selir = 203
  4. Set Labah2 = 250
  5. Set Kehebatan Labah2 = 251
  6. Set Raja = 252

 Baiklah sobat, itulah Cara Cheat Perlengkapan HK Perjuangan Semut v 2.0 semoga berguna bagi anda dan terima kasih banyak atas kunjungannya :)
Previous
Next Post »

6 komment

Click here for komment
Unknown
admin
January 5, 2013 at 1:03 AM ×

itu 2bytes/4bytes/8bytes yg d gunakan

Reply
avatar
Anonymous
admin
January 28, 2013 at 12:17 AM ×

permanent atau nggak kakak

Reply
avatar
Unknown
admin
June 21, 2013 at 12:57 AM ×

ah tetep aj gx bisa,, itu hanya penampilan..

Reply
avatar
November 19, 2013 at 6:44 AM ×

MAAF BUAT SEMUANYA KARENA SAYA BARU BISA MEMBUKA BLOG SAYA KEMBALI,
MUNGKIN CHITNYA UDAH GA WORK
INSYAALLAH SAYA CARIKAN CHIT TERBARU GAN
#ADMIN

Reply
avatar

CATATAN :
1. Form komentar ini tanpa moderasi dan verifikasi.
2. Dilarang promosi / meng-iklankan suatu produk dll.
3. Berkomentar dengan bahasa yang sopan.
4. Dilarang menanamkan link aktif dalam komentar ini / saya akan hilangkan selamanya.
ConversionConversion EmoticonEmoticon