Download Video berubah menjadi MP3

Muhsidiq - Download Video berubah menjadi MP3 , Saya muh.sidiq akan membagi sedikit ilmu tentang mendownload video yang berubah format menjadi MP3
Mungkin sobat Bingung gimana caranya merubah format video menjadi MP3 saya pun dulu juga bingung bagaimana carnya ya...?tapiiiii sekarang saya tau dan yg memberi tau adalah teman saya nmnya Dani  dia memberi tau saya caranya
Dan ini saya akan beri tau ke semuanya,mudah kok ikuti aja caranya :


1. Buka video Di you tube atau lainya juga boleh
2. Pilih Video ,misal :

3. Lalu Copy Linknya ,terus kamu buka www.youtube-mp3.org
4. Paste kan URL nya ,seperti gambar di bawah ini :




5. Klik Convert Video
SELESAI ...........
SELAMAT MENCOBA
Previous
Next Post »

CATATAN :
1. Form komentar ini tanpa moderasi dan verifikasi.
2. Dilarang promosi / meng-iklankan suatu produk dll.
3. Berkomentar dengan bahasa yang sopan.
4. Dilarang menanamkan link aktif dalam komentar ini / saya akan hilangkan selamanya.
ConversionConversion EmoticonEmoticon