Profil Ariel Peterpan


Nazril Irham atau lebih populer dengan panggilan Ariel atau Ariel Peterpan lahir di Pangkalan Brandan, Langkat, Sumatera Utara , 16 September 1981 adalah seorang penyanyi Indonesia yang merupakan vokalis dari grup musik peterpan. Ariel adalah anak bungsu dari 3 bersaudara. Ariel adalah vokalis kelompok musik populer Peterpan. Ariel juga tercatat sebagai mahasiswa jurusan Arsitektur Universitas Parahyangan, Bandung.

Kehidupan pribadi
Ariel pernah menikah dengan Sarah Amalia, namun kini telah bercerai. Bersama Sarah, ia dikaruniai putri bernama Alleia Anata. Ariel resmi bercerai dengan Sarah pada 27 Mei 2008.

Kegiatan lain
Selain berkarier di dunia musik, Ariel sekarang menjadi bintang iklan. Ia menjadi model iklan Sunsilk bersama model Amy Lee.

Kontroversi
Pada bulan Juni 2010, Ariel digunjingkan media dan publik akibat menyebarnya rekaman video berisi adegan persetubuhan yang melibatkan pelaku yang diduga adalah dirinya. Terdapat dua rekaman yang beredar di internet, yaitu yang melibatkan sosok mirip dirinya dengan masing-masing sosok mirip Luna Maya dan Cut Tari. Akibat kasus ini, Luna Maya dan Cut Tari menarik diri (untuk sementara) dari tugas-tugas mereka sebagai pembawa acara di beberapa acara televisi.

Filmografi
* Sang Pemimpi (2009)
Previous
Next Post »

CATATAN :
1. Form komentar ini tanpa moderasi dan verifikasi.
2. Dilarang promosi / meng-iklankan suatu produk dll.
3. Berkomentar dengan bahasa yang sopan.
4. Dilarang menanamkan link aktif dalam komentar ini / saya akan hilangkan selamanya.
ConversionConversion EmoticonEmoticon