Cara Ampuh Menaikan Page Rank ALEXA 2014



 Assalamu'alaikum Wr.Wb

Selamat sore kawan-kawan, kembali lagi dengan saya Adji kali ini saya akan membagikan artikel tentang tips menaikan Alexarank dengan trik, jadi akan lebih vepat dan simple.
Cukup lama saya sudah tidak membagikan tips tips tentang SEO kali ini akan kembali saya bagikan lagi artikelnya.
Oke tanpa basa basi mari kita bergerak ('-')9



 LANGKAH PERTAMA


  • Download Alexa Booster nya dulu ( Disini )


 LANGKAH KEDUA


  • Install Alexa Boosternya


 LANGKAH KETIGA


  1. Setting Alexa Boosternya ( Masukan URL blog Anda pada bagian URL TO SEND TO )
  2. Klik Add 
  3. Lalu Centang SELECT A DOMAIN TO SEND TO 
  4. Klik SAVE dan NEXT STEP 
  5. Lalu akan muncul tampilan seprti berikut 
  6. Lalu Kllik DEFAULT OROXY LIST di Kolom SELECET LIST
  7. Klik ADD LIST dan pilih folder PROXY dan pilih PROXY.TXT
  8. Dan Hasilnya akan seperti ini 
  9. Lalu klik ADVANCED OPTIONS pilih folder PROXY pilih REFERERS.TXT atau GOOGLE-KEYWORDS.TXT
  10. Klik OK lalu klik NEXT STEP 
  11. Klik START dan tunggu prosesnya hingga selesai, memang agak lama tapi cara ini dijamin ampuh.. 

Mungkin cukup sekian artikel dari saya sore ini semoga bermanfaat (^_^)7. 

 Wassalamu'alaikum Wr.Wb
Previous
Next Post »

2 komment

Click here for komment

CATATAN :
1. Form komentar ini tanpa moderasi dan verifikasi.
2. Dilarang promosi / meng-iklankan suatu produk dll.
3. Berkomentar dengan bahasa yang sopan.
4. Dilarang menanamkan link aktif dalam komentar ini / saya akan hilangkan selamanya.
ConversionConversion EmoticonEmoticon