Cara Mendapatkan Token TOP ELEVEN 2014



 Assalamu'alaikum Wr.Wb

Selamat siang saudara-saudara, apa kabar? semoga baik-baik saja dong ya.
Oke dikesempatan kali ini saya Adji akan membagikan artikel yang sudah lama rasanya saya tidak membagikannya, yaitu tentang cheat. Tapi sedikit berbeda dengan cheat yang sering saya bagikan biasanya, Kali ini saya akan membagikan cheat Top Eleven, yaitu adalah permainan mengatur tim sepak bola di Facebook.

Oke tidak usah banyak basa basi langsung saja kita ke TKP :


 LANGKAH-LANGKAHNYA :


  1. Wajib Memakai Mozilla Firefox ( kalau belum punya download disini )
  2. Kalau sudah download, Install Add Ons ( download disini )
  3. Kalau sudah di install maka secara otomatis di pojok kanan atas Mozilla akan ada tombol X
  4. Lalu setting IP Amerika ( Ingat yang Amerika)
  5. Lalu buka Top Eleven ( Tunggu hingga Loadingnya selesai )
  6. Kemudian cari gambar seperti berikut :
  7. Klik Icon tersebut
  8. Kemudian ikuti saja langkah-langkah selanjutnya ( Cara ini dapat dilakukan setiap 20 menit sekali)
  9. Selesai.. ( mudahkan? )
Oke mungkin cukup sekian Artikel dari saya kali ini, semoga bermanfaat (^_^)7.

 Wassalamu'alaikum Wr.Wb
Previous
Next Post »

2 komment

Click here for komment
Unknown
admin
November 12, 2014 at 2:02 AM ×

rtikel yang bagus gan
tolong kunjungi : http://posterdepan.blogspot.com/
terimakasih :)

Reply
avatar
Unknown
admin
December 24, 2014 at 12:39 AM ×

Iya mas, makasih.
siap gan. sering2 kunjungi blog ane gan :)

Reply
avatar

CATATAN :
1. Form komentar ini tanpa moderasi dan verifikasi.
2. Dilarang promosi / meng-iklankan suatu produk dll.
3. Berkomentar dengan bahasa yang sopan.
4. Dilarang menanamkan link aktif dalam komentar ini / saya akan hilangkan selamanya.
ConversionConversion EmoticonEmoticon