Cara Mendaftarkan Blog Ke Google Adsense Agar Cepat Diterima


Assalamu'alaikum wr.wb

       Cara mendapatkan uang dari internet mungkin sudah banyak kita temui, tidak terkecuali Google Adsense yang bisa dikatakan cukup menjanjikan. Namun tidak mudah juga untuk mendaftarkan blog kita agar diterima sepenuhnya oleh Google Adsense tersebut. Kita perlu melengkapi persyaratan yang sudah dibuat oleh Mbah Google agar proses pendaftaran blog kita lancar, karena jika blog anda tidak masuk kriteria Mbah Google sudah pasti blog anda tidak di Approve.

Apakah Mendaftar Adsense itu sulit? 

       Sebagian orang mengatakan mendaftar Adsense itu mudah bahkan sangat mudah, tapi tidak sedikit yang mengatakan betapa susahnya mendaftar adsense itu sendiri. Para Mastah sering mengatakan "Mendaftar Adsense itu tidak sulit, hanya saja kalian sering mengabaikan peraturan wajib yang sudah dibuat oleh tim Google Adsense" mungkin itu alasan utama kenapa kita sering gagal dalam mendaftarkan blog kita ke Google Adsense. Sebenarnya ada banyak cara mendapatkan uang dari internet bukan hanya Google Adsense saja, masih banyak program advertise yang lain namun Google Adsense yang meberikan banyak kemudahan bagi publisher seperti revenue yang lebih maksimal, tidak mengaruskan pubkusher mempunyai rekenening online, hasil klik yang dibayarkan secara transparan, penghasilan yang dibayarkandalam bentuk dollar dan sebagainya.



 Persiapan minimal yang perlu dipenuhi untuk mendaftar adsense iyalah : 

Jumlah artikel blog anda minimal berjumlah 50 buah

      Sebenarnya tidak harus 50 artikel, tapi jika artikel anda mencapai 50 atau lebih itu membuat prosentase kemungkinan Approve Adsense anda semakin besar, jadi tidak ada salahnya jika anda bersabar membuat artikel yang banyak agar membuat kemungkinan approve semakin tinggi.

Artikel harus 100% Asli tulisan anda sendiri bukan Copas

     Jangan pernah anda mempublikasian artikel copas jika ingin diterima Google Adsense meskipun dibawahnya anda menyertakan sumbernya, karena Pendaftaran Google Adsense anda dipastikan akan ditolak jika isi konten anda hanya berisi artikel duplikasi atau copas.

Jumlah kata setiap artikel minimal harus 250 kata

     Syarat konten yang memenuhi standar webmaster harus lebih diperhatikan. Jika jumlah kata dalam artikel anda dibawah 250 kata, anda harus segera memperbaiki / update artikel anda menjadi 250 kata per artikel.

Usia blog minimal 6 bulan

    Di negara indonesia memang tidak dijelaskan sebagai salah satu negara calon publisher adsense yang harus memiliki web/blog yang berumur minimal 6 bulan untuk mengajukan adsense, tapi pada kenyataanya blog berbahasa indonesia sangat sulit untuk diterima oleh google Adsense jika umur blog belum mencapai 6 bulan. Jadi anda harus lebih bersabar jika ingin mendaftar di Google Adsense.

Trafik blog yang tinggi?

    Saya rasa trafik blog yang tinggi atau tidak itu tidak mempengaruhi akan diterima atau tidaknya sebuah blog, karena yang diproritaskan oleh google adalah yang memenuhi standar webmaster sesuai penjelesan mereka dalam laman Google Adsense Support.

Jangan Menggunakan kata yang berbau unsur dewasa dalam artikel blog

    Secara jelas Google melarang para publisher untuk memuat materi berbau dewasa pada blog/web publisher. Blog yang sudah terdafar sekalipun akan diBanned jika terbukti menggunakan konten yang berbau unsur dewasa, jadi jangan pernah menggunakan konten berisi unsur dewasa jika ingin blog anda aman.

Periksa Blog anda apakah dalam keadaan sehat atau tidak

    Maksudnya adalah cek blog anda ke webmaster tools, jika banyak ditemukan page not found segera perbaiki agar tidak menjadi kendala saat anda mendaftarkan blog anda ke Google Adsense nantinya.

Pada saat pendaftaran

   Usahakan mengisi biodata identitas anda sama dengan KTP. Isikan semuanya sama persis dengan KTP yang anda gunakan, Jika nama anda tidak ada nama belakangnya anda dapat menggunakan nama ibu / ayah / kakek / kakak atau saudara siapapun yang penting mudah untuk dicari, karena nantinya id anda ini yang akan digunakan untuk penyerahan Dollar anda nanti.

Demikian cara mendaftarkan blog ke Google Adsense agar Cepat Diterima semoga dapat bermanfaat, tidak mudah tapi juga tidak sesulit yang anda bayangkan Asal anda mau berusaha anda pasti bisa, selama anda yakin dan diiringi dengan do'a tidak ada yang tidak mungkin, Optimis dan jangan Pesimis adalah kuncinya. Sampai berjumpa diartikel selanjutnya . . . Salam Publisher.

Wassalamu'alaikum wr.wb
Previous
Next Post »

16 komment

Click here for komment
December 26, 2014 at 1:09 AM ×

Sebenarnya Traffic itu penting gk sih dalam pendataftaran blog ke adsence? misalnya traffic kita gk terlalu bagus dr google search engine .. tp traffic kita sangat hebat namun dari link seperti linked.in fb.com. t.co (twitter) seperti itu?

Reply
avatar
Unknown
admin
December 26, 2014 at 1:33 AM ×

Sebenarnya Traffic itu tidak terlalu penting gan, syarat utama pendaftaran blog ke Google Adsense adalah web yang memenuhi standar webmaster :)

Reply
avatar
Unknown
admin
January 21, 2015 at 7:18 PM ×

mantab mas, makasih banyak buat panduannya sob...

Reply
avatar
Unknown
admin
January 21, 2015 at 7:19 PM ×

kunjungi juga :

http://obattraditional.com/

Reply
avatar
January 25, 2015 at 5:25 PM ×

Iya sama-sama mas :-bd , ane sudah mampir mas :-d

Reply
avatar
Unknown
admin
February 6, 2015 at 6:45 PM ×

Informasinya sangat bermanfaat.. terimakasih :)
http://kedaiacemaxs.com/obat-tradisional-sakit-pinggang/

Reply
avatar
Unknown
admin
March 1, 2015 at 4:42 PM ×

Mantaap sob artikelnya, sangat membantu :)
http://pengobatanalamimustajab.com/tips-menurunkan-berat-badan/

Reply
avatar
Unknown
admin
March 8, 2015 at 7:36 PM ×

Thanks gan infonya, izin share :)
http://obatacemaxsid.com/obat-tradisional-liver/

Reply
avatar
March 11, 2015 at 11:54 PM ×

Iya gan sama-sama, monggo gan ^_^

Reply
avatar
Unknown
admin
March 13, 2015 at 7:48 PM ×

Terimakasih atas infonya :)
http://kedaiacemaxs.com/obat-tradisional-radang-tenggorokan/

Reply
avatar
Unknown
admin
March 21, 2015 at 8:12 PM ×

Sukses terus ya gan, thanks :)
http://grosirprodukgreenworld.com/obat-herbal-penyakit-gijal/

Reply
avatar
Abdul Wahab
admin
April 6, 2015 at 8:32 PM ×

Apakah blog saya memenuhi kriteria Google Adsense pak? Kemarin nyoba-nyoba daftar google adsense tapi baru disetujui tahap pertama, dan sampai sekarang belum ada konfirmasi lanjutan dari google :(

Reply
avatar
April 17, 2015 at 7:50 AM ×

Kalau sudah lolos tahap pertama tinggal nunggu mas, biasanya untuk review tahap ke 2 membutuhkan waktu 2 mingguan. nanti kalau sudah 2 minggu biasanya dapat email dari mbah google tentang diterima atau enggak blognya mas :-) sabar saja mas, semoga sukses o:-)

Reply
avatar

CATATAN :
1. Form komentar ini tanpa moderasi dan verifikasi.
2. Dilarang promosi / meng-iklankan suatu produk dll.
3. Berkomentar dengan bahasa yang sopan.
4. Dilarang menanamkan link aktif dalam komentar ini / saya akan hilangkan selamanya.
ConversionConversion EmoticonEmoticon