Cara mendaftarkan Adsense lewat youtube dengan 4 langkah saja


Assalamu'alaikum Wr.Wb         

 Mendaftarkan blog ke Adsense itu susah-susah mudah, banyak yang mengatakan mudah tapi juga tidak sedikit yang mengatakan mendaftarkan adsense itu susah. Maka dari itu saya akan memberi solusi kepada anda yang susah mendaftarkan blog ke Adsense yang mudah yaitu melalui Youtube hanya dengan 4 langkah saja dengan kemungkinan Approve yang lebih besar. Apa saja 4 langkah itu? mari kita bahas lebih Dalam. . 


 Berikut langkah-langkahnya

1. DAFTAR
Pertama adalah membuat akun gmail tapi jika anda sudah mempunyai akun gmail maka anda tidak perlu membuat akun gmail, anda hanya tinggal menggunakan akun gmail anda untuk mendaftar ke Youtube, kenapa menggunakan gmail? karena gmail adalah milik google maka agar proses pendaftaran semakin mudah dan agar kedepanya lancar.

2. UPLOAD VIDEO
Setelah berhasil mendaftar akun youtube dengan gmail tadi, langsung ketahap berikutnya yaitu Upload Video, silahkan login youtube anda lalu upload video anda.
"Agar proses mudah dan lancar kedepanya disarankan agar anda mengupload video buatan atau rekaman anda sendiri"

3. SETTING
Langkah selanjutnya adalah setting akun youtube anda.

  • Langkah selanjutnya anda harus menerima semua persyaratan dan kondisinya dengan cara klik "I accept". Jika sudah, lihat pojok kanan atas layar anda lalu klik tombol anak panah disebelah tombol upload lalu klik "Mengelola Video".
  • Setelah itu anda harus menyetujui persyaratan dari google adsense, lalu klik tombol Monotize.


4. KAITKAN DENGAN AKUN ADSENSE

Setelah selesai men-setting akun youtube anda, langkah selanjutnya kita kaitkan akun youtube anda dengan Google Adsense menggunakan video yang sudah anda upload tadi. Untuk mengaitkan dengan Google Adsense, silahkan kunjungi https://www.youtube.com/account_monetization dan Expand topik "How Will i be paid" dan klik pada link "Associate an Adsense Account" Seperti gambar dibawah :

Selanjutnya anda akan diarahkan ke halaman pengaturan Akun Adsense anda. Klik "Continue" setelah itu anda akan disuruh mengisi form pendaftaran, usahakan mengisi form pendaftaran dengan data yang lengkap dan sebenar - benarnya, karena akun adsense anda ini akan digunakan untuk pengambilan hasil dari Akun Google Adsense anda.


Setelah selesai mengisi form pendaftara, kemudian anda Klik tombol send dan tunggu 1-2 jam proses validasi, setelah proses validasi selesai anda akan menerima Email berisi rincian akun Adsense anda disetujui. Dan selesai Selamat Akun Adsense anda telah diaktifkan dan langkah selajnutnya anda tinggal mencari Dolar  dengan upload video agar iklan anda diklik oleh penonton setia youtube. Seikan artikel kali ini semoga bermanfaat. . 
Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Previous
Next Post »

1 komment:

Click here for komment
January 4, 2015 at 3:48 AM ×

Congrats bro WorldWideCars you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar

CATATAN :
1. Form komentar ini tanpa moderasi dan verifikasi.
2. Dilarang promosi / meng-iklankan suatu produk dll.
3. Berkomentar dengan bahasa yang sopan.
4. Dilarang menanamkan link aktif dalam komentar ini / saya akan hilangkan selamanya.
ConversionConversion EmoticonEmoticon